Sudah Tahu? Inilah Fakta Menarik Game Marvel Superwar

Apakah kamu pemain game Marvel Superwar? Gim bergenre MOBA ini memang sangat menarik karena hero di dalamnya adalah karakter-karakter dari Marvel Universe.

Para penggemar Marvel pun pasti tidak ingin ketinggalan untuk ikut mencoba permainan yang masih hangat ini. Namun, apakah kamu sudah tahu fakta-fakta tentang game Marvel Superwar? 

1. Dirilis pada bulan akhir 2019

Tercatat pada informasi play store Indonesia, gim Marvel Superwar dirilis pada tanggal 17 Desember 2019. Setelah melewati masa uji coba dan pra pendaftaran, Marvel Superwar akhirnya bisa dimainkan oleh semua orang pada pertengahan desember 2019. 

Jika kamu mengikuti pra pendaftaran, maka kamu akan mendapatkan hadiah saat login menggunakan akun yang telah ikut pra pendaftaran tersebut. Hadiah pra pendaftaran game Marvel Superwar berupa crystal, avatar frame, dan item dark star. 

2. Diunduh oleh +5 juta pemain

Belum genap sebulan, game Marvel Superwar telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pemain di play store Indonesia. Marvel telah memiliki basis penggemar yang tidak sedikit di Indonesia, oleh sebab itu gim dengan Marvel Universe ini memiliki potensi besar untuk menjadi populer. 

Menurut kamu seberapa besarkah peningkatan pengunduh gim Marvel Superwar dalam 3 bulan kedepan? Akankah mengalahkan gim MOBA pendahulunya, mari kita tunggu saja. 

3. Populer #1 di Play Store Indonesia

Pertanggal 04/01/2020 gim Marvel Superwar masih menempati urutan pertama kategori gim "Gratis-Populer" di Play Store Indonesia. Kepopuleran game ini tidak lain karena banyaknya penggemar Marvel yang membicarakannya.

Terlebih, game MOBA adalah salah satu game favorit yang dimainkan oleh pemain-pemain di Indonesia. Meskipun ada banyak permainan sejenis, namun gim Marvel Superwar tetap saja menggoda untuk dicoba. 

4. Game MOBA pertama Marvel

Marvel Superwar merupakan permainan mobile analog pertama dari Marvel. Bekerjasama dengan NetEase, gim ini terbilang sukses menghadirkan Marvel Universe dengan skill-skill khas pada setiap pahlawannya. 

Kemampuan dari karakter Marvel Universe yang dikonfersi ke dalam game ini menambah daya tarik untuk memainkannya. Jika kamu mengetahui kemampuan unik setiap karakter Marvel di film-nya, maka kamu tidak akan asing dengan skill hero di dalam gim Marvel Superwar ini. 

5. Rilis di 6 negara

Akun facebook Marvel Superwar memberi catatan ada 6 negara yang menjadi tempat perilisan gim Marvel Superwar ini, yaitu Indonesia, India, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand. 

Negara-negara dengan penggemar gim MOBA yang sangat besar. Dan akan banyak pemain profesional baru yang bermunculan dari berbagai negara tersebut, termasuk Indonesia. Apakah kamu salah satunya yang akan jadi pro-player gim Marvel Superwar? 

Oke, itulah fakta-fakta tentang game MOBA pertama  Marvel. Semoga informasinya menambah pengetahuan kamu ya, jangan lupa tinggalkan jejak di blog ini, terimakasih. 

Comments