Tutorial Vcso Cara Ubah Warna Backgroud



Halo, kadang untuk membuat kesan yang dalam pada sebuah foto ddiperlukan untuk mengga ti warna background dari foto tersebut. Backgroud pohon dan rerumputan biasanya menjadi foto dominan yang warnanya di ganti, misalnya dari hijau jadi kuning ke oranyean, atau dari hijau ke biru biruan. Oleh sebab itu kali ini kita akan belajar mengganti warna background pada aplikasi android yaitu VCSO.

Foto yang akan kita ubah backgroudnya bisa kamu download di sini.

Tutorial edit backgroud di VCSO :

1. Masukkan foto yang akan diedit ke menu pengeditan, kemudian pilih HSL



2. Pilih warna hijau (warna background), kemudian geser line H ke kiri sampai mentok, maka backgroud akan lansung berubah warna, klik centang di pojok bawah.

3. Pilih menu skin tone dan geser linenya ke kiri sampai mentok, lalu pilih centak di pojok bawah.



4. Sampai di sini sebenarnya cara ubah warna background nya sudah selesai, namun untuk mempercantik lagi maka kita pilih menu Shandow Tint, kemudian pilih warna merah, dan klik centang di bawah.


5. Untuk mempercantik lagi kita kilih menu Fade, kemudian geser line nya sampai angka 7.0, setelah itu klik centang di bawah.



6. Pilih menu contrast geser line ke kanan dengan angka +1.0, klik centang di pojok bawah.


7. Terakhir lakukan croping dengan klik menu crop dan pilih croping dengan perbandingan 3:4, kemudian klik centang di pojok bawah, dan klklik save di pojok atas, selesai :)



Dan inilah hasil editing kita ^^


Jangan lupa subs atau berlangganan blog kami dengan cara klik menu berlangganan/subs diatas menu, kemudian masukkan email aktif kamu.
Kamu jug bisa menonton versi videonya di bawah ini :




Terimakasih. 
Salam.

#vcso #tutorialvcso #tutorialgantiwarnabackgroud #vcsoindonesia #iiindraw

Comments